YURISTGAMEINIGAMEID101

KISAH WANITA MANDUL BISA HAMIL

Ajaib! Wanita Mandul Bisa Hamil

Ustaz Ahmad Amin, pakar matematika dan fisika asal Irak dan meninggal pada 1390 H, menuliskan pengalamannya dalam sebuah buku:


Seorang wanita muda bernama Marry Powels lahir dalam keadaan lumpuh sehingga sama sekali tak mampu berjalan. Hari-harinya dia habiskan di rumah. Sebagai perempuan, dia menerima dengan tulus apa yang menimpa dirinya sejak lahir itu. Itu sebabnya, jangankan menikah, punya suami dan anak sebagaimana teman-temannya di lingkungan rumah, terlintas saja dalam pikirannya, tidak!


Namun salah seorang lelaki tetangga datang melamarnya. Entah karena kasihan atau benar-benar jatuh cinta padanya. Antara percaya dan tidak, Marry sangat gembira karena ternyata ada orang yang sudi melamarnya. Dia merasa seperti mimpi, tetapi itu adalah kenyataan. Lalu dia memberitahu ibunya. Mendengar kabar tersebut, sang ibu menangis tersedu-sedu; karena para dokter spesialis pernah berkata padanya: "Kalaupun anak ini menikah, dia tak akan dikarunia seorang anak dan sepanjang umurnya akan selalu mandul" 


Sang ibu yang sampai detik itu tak mengatakan hal yang sebenarnya pada si anak, berkata, "Karena pemuda itu terus memaksa untuk menikah, dia harus kita beri tahu masalah yang sebenarnya." Si anak berkata, "Tak masalah. Bila pernikahan itu terjadi, setiap malam aku akan mengerjakan shalat hajat dan memohon pada Allah supaya menganugerahi kami seorang anak."


Si ibu menyepelekan kata-kata putrinya. Dia lebih percaya pada pendapat para dokter spesialis. Akhirnya dia menyetujui pernikahan putrinya, setelah sebelumnya memberitahukan pihak mempelai lelaki mengenai persoalan yang selama ini disembunyikan.


Setelah menikah, si wanita setiap malam selalu mengerjakan shalat malam dan bermunajat kepada Allah. Dengan hati terbakar dan berurai air mata, beginilah dia bermunajat kepada Allah:


"Ya Alah! Engkau telah mengambil kenikmatan berjalan dariku. Relakah Engkau tidak menganugerahiku kenikmatan melahirkan dan memiliki anak, sebagaimana yang dialami berjuta-juta wanita yang mampu berjalan dengan kakinya? Ya Allah! Apakah Engkau memberi kepada wanita-wanita lain nikmat berjalan dan melahirkan, sementara aku tak

Kau beri salah satu di antara keduanya?" 

Demikianlah dia memanjatkan doa itu dengan berlinang air mata dan rintihan yang menyeruak langsung dari lubuk hatinya yang paling dalam. Selama 40 tahun, semua itu tetap dilakukannya tanpa kenal lelah. Hingga akhirnya dia hamil dan secara bertahap dikaruniai tiga orang anak.***


ADMIN

BACA JUGA