YURISTGAMEINIGAMEID101

KUMPULAN DOA SYEKH ABDUL QADIR AL-JAELANI

Kumpulan Doa Syekh Abdul Qadir al-Jaelani

"Ya Allah, kembalikanlah kami kepada-Mu. Hentikanlah kami di pintu-Mu. Jadikanlah kami hanya untuk-Mu, di dalam-Mu, dan bersama-Mu. Ridhailah kami untuk melayanimu. Jadikanlah pengambilan dan pemberian kami hanya untuk-Mu. Sucikanlah batin kami dari selain-Mu. Jangan lihat kami saat melakukan perkara yang Engkau larang pada kami dan janganlah Engkau berpaling dan tidak melihat kami saat melakukan apa yang Engkau perintahkan."

" Jadikan kepasrahan diri ini hanya pada-Mu dan jadikan kami merasa cukup hanya dengan-Mu tanpa membutuhkan selain-Mu. Sadarkanlah kami dari kelalaian terhadap-Mu. Kehendakilah kami untuk menaati dan bermunajat pada-Mu. Lezatkanlah hati dan nurani kami dengan kedekatan-Mu. Pisahkanlah kami dari kemaksiatan pada-Mu sebagaimana Engkau memisahkan langit dan bumi."

"Dekatkan kami  pada ketaatan-Mu sebagaimana Engkau dekatkan hitam mata dan putihnya. Pisahkanlah jarak kami dengan apa yang Engkau benci sebagaimana Engkau pisahkan jarak antara Yusuf dan Zulaykha dalam kemaksiatan-Mu."


-Sumber: Pencerahan Sufi (Fathur Rabbani) Penulis: Syekh Abdul Qadir Jaelani Penerbit: Forum, Yogyakarta, 2015

ADMIN

BACA JUGA